? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 22 Desember 2009

it's holiday time !!

selamat malam semuaaa..nampaknya saya tidak bisa tidur lagiii jadi ngeblog lagi deh..daann dalam waktu 16 jam lagi saya akan terbang ke negri orang nun jauh disana..hahaha semoga liburan kali ini asyik yaaa walaupun merelakan 2 momen penting !! hahaha
doakan saya selamat sampai tujuaannn dan nanti tanggal 27 des bisa kembali ke tanah air ini dengan selamat dan utuh heheheh XD
dan bisa bergabung lagi dengan teman2 gereja ku yang kusayang dan kucinta ituu!!WILL MISS YOU GUYS !
maaf ya teman selama 4 hari tidak akan membalas sms atau ngangkat telpon kalian soalnya gue ga nyalain nomer disana *mahal boo roamingnya* jadi bersabarlah ya teman2 sampe tgl 27 biar bisa sms dan tlpn gue lagi !! ahahhaha
banyak yg nitip oleh2..siap!!ntar gue bawain sebisa gue dan semampu gue yaaa..tunggu oleh2 darikuuuu..heheheh
waahh bakal kangen jakartaaa yeee !!
disana mana bisa makan pake tangan,makan sambel terasi ayam goreng sama ikan asin..hahahah :)
yaaaahhhh pokoknya semoga smuanya lancar yaa besook !!

HAPPY HOLIDAE ALL :)
GBU !

0 komentar: