? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Senin, 21 Desember 2009

dari tidur sampe ngeropang asik !

heiheihei semuanyaaaa !! saya tidak bisa tidur padahal sudah hampir jam satu jadi saya memutuskan untuk menulis blog !! haha :)
cuma mau cerita2 ttg kegiatan hari ini..dimulain dengan kegiatan ga guna yaitu tidur !! haha bangun tidur jem stengah 9 lalu diem didepan tipi krn ad pelem bagus yaitu HEARTY PAWS ! ni pelem sukses bikin gue nangis sepanjang pelem..sedihh bner pelemnya..trus dilanjutkan dgn sikat gigi dan mandii..lalu sarapan semangkok mie goreng dengan telor dadar paporit gue..lalu kembali tidur dengan nyenyak sampe jam 3..hahah :) keboo abis ni gue !! lalu berdiam diri di rumah sambil bengong2 ga jelas..jam 6 siap2 mau ke gereja buat nimbrung ngerusuh sama anak2 koor..haha *padahal ga tgs tp ttp latian* latian dr jam 7 sampe jem stengah 11..terus ya kita makan2 di ropang deket gereja..bahh pada kalap dah anak2 sking lapernya *lebay* haha :) berdiam di tempat ngeropang sampe jem 12 malem..huahuahua trus kembali ke rumah masing2 dan gue seperti biasa kena omel nyokap gr2 plg maleem !! hahaha :) *skali2 gpp mi plg malem !* tapii hari ini seruu bgt ngeropang brg anak2 koor..hahaha kapan2 lagii yaa ngeropangnya !

thanks ditta ci ody ci mei kak putri papi sherwin ko pter arya deny natalis tian mitra pandu dan bas for this awesome night !!!

NGEROPANG ASIK !!!

0 komentar: