? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Senin, 21 Desember 2009

christmas eve oh christmas eve !

aaaa sebal tidak bisa ikut tgs natal yg kutunggu2 satu taun gara2 harus pergi ke tempat yg nun jauh disanaaaaaa !!
padah pgen bgt bgt bgt bgt ikutaaannn tugas natal !! Oh God i relly hate this part ! knp gue mst pergii?gue mau dijakartaaa ajaaa donggg ! gamau kemana2..mending natalan dijakarta drpd natalan d negri orang ! mami aku gamau pergi..huaaahhh sebel sebel sebel ngiri deh liat temen2 yg laen latian buat tgs natal ! mami aku iri sama mereka aku juga mau tugas natal !!
yah mau diapain lagi sudah tidak bisa ikutan lagi gue ! semoga taon depan sabas dpt tgs natal atau paskah yaaa !! AMIN AMIN AMIN AMIN !!!!
teman saya mau tugas natal dong..gimana pas gue disana kita wepkem aja..kan teknologi ud canggih nih..kita wepkeman dah..gue bantuin nyanyi dr sono..pasang laptop di depan mimbar dirigen..hahah :) *ide yg aneh*
aaaaahhhh pengen tugasss natal !! gue kelewatan satu momen yg penting niih !! TIDAAAAKKKK....
papi mami ayo kita natalan di jakarta aja !

0 komentar: