? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 25 September 2009

malu malu amat sih lo!!!

haha..bingung gua sama sahabat gua sendiri..anaknya jaim gilaaa..
gini nih ceritanya..
kan ad tugas klompok gitu trus gua sama dia udah sepakat mau ngerjain brg..sebenernya sih gua lagi sebel sama anak itu..abisnya nyolot abis!kan gue jadi males!!nah trus di PM msn gue tulis "bisa ga ya gausah ada besok?males ketemu si MONYONG!nightmare dah!!" eh trus besok paginya dia bilang "sini gua aja yg kerjain tugasnya" trus gua bilang ya suka-suka lu deh gua udah ga peduli lagi!!yaudah gua kasi aja tugasnya kedia orang dia yg mau kok..udah bagus mau gua bantuin..
gua sms dia "bener ga perlu bnatuan gue?" dia bales "iya bisa kok,thx yaa"
ya udah gua lepas dah anaknya suruh kerjain sendiri..
trus temen gue kasi tau gue,temen gue bilang " iya dia minta bantuan koko gue tuh buat ngerjain tugasnya"
TERNYATA DIA MINTA BANTUAN ORANG LAEN!!
ga nganggep gua bgt tuh anak!!dia kira gua apaan?
udah baik2 gua bilang gua bakal bnatuin..siapa yg suruh batalin janjii??*emosi jiwa gue*
tp untungnya kokonya temen gue itu gabisa kerumah dia..alhamdulilahh!
dan skarang gatau deh gimana nasib dia ngerjain tuh tugas..hari senen udah musti jadi!!wakakaka :)
makanya jgn malu-malu jadi orang..kalo perlu bantuan bilang aja!!
BANCI lo cuma gara-gara PM aja takut ke rumah gue!!payah deh!!

0 komentar: