? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 25 September 2009

bestfriends?i don't think soo..

best frind is always there for us..that is the key for friendshiip!

kemana aja lu saat gue sedih?
kemana aja lu saat gue sakit?
kemana aja lu saat gue mau curhat?
kemana aja lu saat gue perlu lu?
kemana aja lu saat gue membutuhkan pertolongan lu?
kemana aja lu saat gue lg sebel sama orang?

KEMANA AJA??
dan lu cuma DIAM!

ngapain gue cerita kalo ujung2nya lu bocoriin ke yg laen?
ngapain gue cerita ke lu kalo lu ga pernah mau dengerin gue?
ngapain gue cerita kalo ujung2nya lu ngomelin gue?ngapain lu bae2in gue kalo cuma mau manfaatin gue?
ngapain lu perhatian sama gue kalo cuma mau bikin sensasii?
ngapain lu perhatian sama gue kalo cuma mau bikin gosip baru di sekolah?
ngapain lu bae sama gue kalo mau bikin gue diledekin sama temen2 lu?ngapain lu bae2 sama gue kalo lu ngomongin gue dibelakang?

sahabat apaan lu suka mentertawakan kesalahan orang lain?
sahabat apaan lu cuma bae di depan doang?
sahabat apaan lu suka ngejailin gue diluar batas?
sahabat apaan lu sampe semua cerita yg gue ceritain orang laen tau semua?
sahabat apaan lu ga pernah ngomong jujur sama gue,malah ngomongin di belakang gue?
sahabat apaan lu cuma manfaatin gue?
sahabat apaan lu suka maksa2 gue?
sahabat apaan lu sering bikin gue sakit ati?sahabat apaan lu sok2 kasi gue advice tp lu nya aja ga bener?

liat tuh!!apa aja yg udah lu lakuin ke gue..mikir klo ngelakuin sesuatu..mikir itu nyakitin orang laen ap ga??
jangan asal aja!!PIKIR!!
lu kira gua apa?boneka yg bisa dimainin sesuka lo?
GUE INI SAHABAT LO!!
inget gue ini sahabat lo!!
sadar dong..sadarr!!
percuma gue sama lo sahabatan 3 taoun kalo lu terus2an beginii..
percuma gue sahabataan sama lo..
asal lu tau ya cape gue sahabatan sama lo..
GUE CAPE DAN MENYESAL SAHABTAN SAMA LO!!

0 komentar: