? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 25 September 2009

kapan kita bisa ketemu lagii?


kapan ya kita bisa ketemu lagi?

itu sau kata yg pengen gua utarakan ke temen gue Yurike..

tapi itu smua udah ga bakal bisa gue lakuin..

kurang lebih 7 bulan yang lalu..tepatnya tgl 17 maret 2009

temen gue itu meninggal..gue gatau gara2 apa tp sependengaran gue sih dia malpraktek..tapi gatau bner ap ga..

gue inget bgt tuh pas dia di ICU bner2 ga bisa ngapa2in..gua aja yg liat dia cengoo doang..

trus pas bimbel waktu itu gue buka sms dr tmen gue dan dia bilang kalo yurike udah meninggal..gua shock stengah matii dan ngerjain bimbel asal2an trus gue minta keluar dan di depan kelas gue nangis sendirian..bener2 sedih..

dan sampe sekarang gua masih gapercaya kalo dia udah ga ad bareng2 gue lagi..

walaupun gue baru kenal dia kurang lebih 2 minggu tapi rasanya bener2 kehilangan..

gue dan temen2 yg laen juga berasa dia udah ada di dalam kluarga kita2..

umurnya baru 17 tahun pas dia meninggal..

trus gua bilang sama Tuhan " Tuhan,kok Tuhan manggil yurike sekarang?kan masa depan dia masih panjang "

tapi mungkin ini yg terbaik buat dia..memang rencana terbaik Tuhan terkadang adalah hal terburuk dalam hidup kita *ngopii kata2 romo Agii*

tapi semua itu harus dihadapi dengan sabar dan ikhlas..


yurike semoga nanti kita bisa ketemu lagi ya disana..take care sist :)

miss youu!!


- in memoriam yurike stefanny winata -

0 komentar: