? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Senin, 18 Januari 2010

thanks for making me smile all the time !

orang pasti pengen banget punya obat stress yaaa..obat yg bisa menghilangkan stress mereka gara2 sekolah,kerja ato kuliah..klo biasanya mereka ngilangin stress di luar rumha sana, nah kalo gue ngilangin stressnya di rmah ! YUP bner bgt di rumah gue tercintah haha pokoknya setiap hari rabu pasti stress gue ilang..KENAPA??Karena hari rabu itu ada latian sabas dirumah gue dan sabas itu satu-satunya obat penghilang stress gue !! manjur bgt dah sabas hahahah mau besoknya ad ulangan banyak kek yg penting nyabas dlu haha :) seneng deh kalo kumpul bareng mereka pasti ketawa ketiwi ga mungkin ngga HAHAHA amat sangat menghilangkan stress !! TRUST ME ! cuma sabas satu2nya obat penghilang sress yang 100000% manjur jur jur hahah

Sabas, thanks for making me smile all the time and accepting me whoever i am !

LOVE MY SABAS <3

0 komentar: