? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 31 Januari 2010

pelajaran berharga dari kelucuan anak panti :)


hari ini 31 Jan 10 anak2 antiok ngadain baksos ke panti asuhan abhimata di bintaro..kita mau menengok dan menghibur anak2 panti, sesampainya disana masih sepu bgt ga keliatan ad anak pantinya,terus akhirnya anak2 pantinya pada turun..dan mereka itu lucuu abis ! ngegemesin banget ! rasanya pengen dicubit2 deh hahah nah terus kita main games, nyanyi2, makan siang bareng, foto2, dan juga bagi2 bingkisan..seneng bgt liat mereka semua bisa ketawa selebar-lebar yg mereka bisa..di tengah 'luka batin' mereka bisa tertawa lebar !! dan ada 1 anak yg gabisa lepas dr gue haha kemana2 gue selalu digandeng, ditarik2 dan anaknya minta digendong hehe namanya AUREL,dia lucu bgt..ngegemesin haha :) dari baksos ini gue banyak belajar untuk selalu bersyukur dgn ap yg ada dlm diri gue,karena ternyata ada anak2 yg ga seberuntung gue yg masi tinggal sama ortu gue sendiri..
pokoknya hari ini seneng bgt bisa ngehibur anak2 panti yang lucu2 itu dan seneng juga bisa ngumpul2 lg sama anak2 antiok HAHA ♥

0 komentar: