? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 08 Oktober 2009

why people easy to change?

hiyaaa!ud lama ga ngepost jadi kangen sama blog *lhoo?!?*
marii harii ini kita bicarakan ttg "mengapa orang gampang berubah?" ceritanya mulai dari smp,gue punya temen baik ya temen yg sering bareng2 maen lah istilahnya..masa2 smp jg masa2 paling bahagia deh bisa ngobrol2 sama anak ituu..brg2 ngerjain tugas brg2 makan pas istirahat brg2 ngerjain peer pokoknya semuanya brg2 deh sampe2 ke wc aja brg2..hahaha :) tapi semua berubah sejak sma..skg ud jarang bgt brg2 sama gue bner2 jarang ngobrol dan cerita2..anak itu udah dpt temen baru..gara2 temen barunya itu gue ditinggal bgtu aja..klo ktmu ato pas2an aja kaga nyapa..paling juga cuma senyum..gila ya cepet bgt anak itu berubah..blom ada 1 taun perubahannya udah hampir 90%!huff!dulu pas smp bilangnya "nanti pas sma kita makan brg ya" tp skg ap buktinya?nyapa aja susah!dulu ita temenan ber4 tp yg 2 pindah ke sang timur dan ke 78..jd yg kembali ke recis cuma gue sama anak itu..bilangnya sii bakal maen terus sama gue tp skg gue malah dilupain karena anak itu ud dpt temen baru..mungkin temen barunya itu lebih menarik dan lebih baik dari gue x yaa..ya sudahlah toh temen gue bukan dia doang dan gue masi punya temen2 yang mau temenan sama gue..
buat temen gue --> "gue tagih janji lu yg bilang bakal temenan sama gue di sma jgn mentang2 ad temen baru gue dilupain dong!!"

0 komentar: