? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 01 Oktober 2009

sabas i'm in love :)

senangnya bisa masuk sabas!awalnya sih sempet deg2an pas mau masuk sabas tp ternyata setelah hampir 1 taun ikut sabas deg2an itu bner2 hilang..senangnya bisa bergabung di sabas..tementemen di sabas juga asiik2 :) pada gilagila dan gokil gokil..di sabas gue berasa punya keluarga kedua yang bisa dengerin semua cerita semua protes semua curhatan gue..dan juga selalu ngebantu gue kalo gue dpt bnyk masalah d skolah..jd rasanya kaya punya a shoulder to cry on..kalo ad masalah langsung cerita ke anak sabas ad ap2 langsung cerita ke anak sabas..mereka bener2 terbuka buat siapa aja..mereka mau menerima siapa aja yg mau ikutan sabas tanpa mandang status apapun..seneng bgt bisa punya tementemen yg welcome bgt..ga nyesel ikut gabung di sabas..dan ga nyesel jadii SABASIAN hahahha :))
sabas udah jadi tempat cerita gue..temen2nya selalu kasi advice yg mendukung buat gue..mereka slalu support gue untuk bisa mengambil keputusan yg benar..pokoknya sabas ud paling mantap deh..bener2 seneng bisa bergabung bersama sabas!!

" WE ARE ONE BIG HAPPY FAMILY WHO SING FOR HIS GLORY "
-sabasiiann-

0 komentar: